Slide 1

Berita PUPR > Harmoni Indonesia


Minggu, 05 Agustus 2018, Dilihat 91 kali

Presiden Jokowi bersama jajaran Menteri kabinet Kerja menyanyikan lagu indonesia Raya

Jakarta – Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi  ikut mendukung penyelenggarakan kegiatan Harmoni Indonesia yang di selenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2018. Dengan menunjukan dukungannya mengirimkan beberapa perwakilan dari unornya untuk ikut serta dalam  kegiatan bernyayi bersama dan serentak lagu-lagu kebangsaan dan nasional, yang dipimpin oleh Bapak Presiden Jokowi bersama para Menteri beserta jajarannya membuka dan bernyayi bersama pada acara Harmoni Indonesia di Plaza Timur GBK.

Acara Harmoni Indonesia 2018 digelar untuk memperingati HUT ke-73 RI dan Asian Games. Jokowi menitip pesan kepada rakyat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Dengan Harmoni Indonesia 2018 kita harapkan semangat peraturan kita, kerukunan kita. Karena itu aset terbesar bangsa bisa kita berikan, kita semangati semuanya agar kita paham peraturan, kerukunan, nasionalisme adalah aset terbesar bangsa kita," dan "Kita juga ingin memberikan semangat pada atlet kita yang sebentar lagi berlaga di Asian Games 2018. Kita ingin perhelatan besar Asian Games 2018 ini kita sukses mempersiapkan, penyelenggaraan, dan prestasi atlet kita," kata Jokowi 

Kegiatan bernyayi bersama dan serentak di ikuti berbagai perwakilan Kementerian/ Lembaga dan UNOR di 34 Ibu Kota Provinsi dan 14 Kota/ Kabupaten di Indonesia serta 9 Kota di Luar Negeri dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rahayu Pulau Kelapa, Mars Garuda Pancasia dan Bagimu Negeri. (ANF)