Slide 1

Berita PUPR > Rapat Penjaman Program Puslitbang KPT TA. 2019


Selasa, 02 Oktober 2018, Dilihat 48 kali

Puslitbang KPT

Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi pada hari Senin, 1 Oktober 2019, mengadakan rapat penajaman program Puslitbang KPT TA. 2019 yang bertempat di  Ruang Rapat Puslitbang KPT, Rapat ini dipimpin oleh Kepala Puslitbang KPT, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di lingkungan Puslitbang KPT. Rapat ini adalah sebagi tindaklanjut dari Rapat Kerja Penajaman Program Balitbang PUPR TA. 2019 yang dilaksanakan pada 25-26 September 2018 di Bandung, serta dalam rangka persiapan pelaksanaan RDP dengan DPR pada tanggal 3 Oktober 2018.

Kepala Puslitbang KPT, Rezeki Pranginangin membuka rapat dengan menyampaikan bahwa kita semua harus kerja bersama, pada rencana kerdepan kita harus berfokus kepada output yang kita hasilkan. Lebih lanjutnya Kepala Program dan Evaluasi, Mokhamad Wahabi yang berlaku sebagai moderator memulai dengan menyampaikan agenda rapat pada hari ini, dan memperseilahkan para pejabat eselon III untuk menyampaikan rencana programnya di tahun 2019.

Penajaman program tahun anggaran 2019 disampaikan secara umum oleh masing-masing eselon III, Dimulai dari Kepala Balai Litbang Penerapan Teknologi Sumber Daya Air, Retno Sinarwati yang menyampaikan rencana kegiatannya di tahun 2019. Dan selanjutnya penyampaian rencana program tahun 2019 di sampaikan oleh Kepala Balai Litbang Penerapan Teknologi Jalan dan Jembatan, Raden Satrio dan Kepala Balai Litbang Penerapan Teknologi Permukiman, Mulya Permana.

Pada kesempatan ini juga tidak hanya di Balai Litbang saja yang menyampaikan rencana programnya di tahun 2019, tetapi penelitian di pusat juga menyampaikan rencana programnya di tahun 2019 yang disampaikan oleh Kepala Bidang Kajian Kebijakan dan Kerjasama, FX. Hermawan. Serta tidak sekedar penelitian kegiatan manajemennya juga disampaikan oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kelitbangan, Novry Haryandi yang menyampaikan rencana dari kegiatan Sub Bidang Sumber Daya Kelitbangan, Sub Bidang Sarana Kelitbangan, dan Sub Bagian Tata Usaha untuk di tahun anggaran 2019. (ANF)