Slide 1

Berita PUPR > Peran Insinyur Muda PUPR pada tahap Rehabilitasi dan Rekonstruksi Gempa Lombok, NTB


Selasa, 30 Oktober 2018, Dilihat 54 kali

Kunjungan Posko CPNS Kecamatan Kopang, Lombok Tengah

Sudah hampir 2 Bulan 400 CPNS PUPR formasi 2017 berada di Lombok dan Sumbawa menjadi tenaga pendamping masyarakat dalam membangun rumah tahan gempa Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA). Pembangunan kembali rumah yang rusak sangat penting dalam membantu percepatan pemulihan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di NTB.

Tanggal 24-29 Oktober 2018, Kepala Sub Bagian Pengembangan Pegawai Sekretariat Badan Litbang, Bidang Sumber Daya Kelitbangan (SDK) Puslitbang Sumber Daya Air, Bidang SDK Puslitbang Jalan dan Jembatan serta Bidang SDK Puslitbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi mengunjungi lokasi CPNS yang sedang berada di lapangan dan melakukan dialog.

Andri Hakim sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan Pegawai meminta agar para CPNS menjaga kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Didepan para CPNS, Andri Hakim memastikan bahwa Kementerian PUPR selalu memperhatikan mereka, dan apabila ada kendala dalam menjalankan tugas segera sampaikan kepada kami atau pendamping di lapangan.

Kunjungan ini menindaklanjuti hasil pembahasan rapat di Biro Kepegawaian dan Ortala tanggal 12 September 2018 mengenai penugasan Tim Pemantau CPNS formasi 2017 di Lombok yang terdiri dari tim pendamping dan tim evaluasi (Nota Dinas Nomor : 061/ND/Ls/2018 perihal Jadwal Penugasan Tim Pemantau dan Tim Evaluasi CPNS Formasi 2018 ke Lombok). nd